Sebuah iklan ban di Jepang muncul dengan peringatan kesehatan karena kontennya yang menakutkan.
Jika menakut-nakuti para pemirsanya adalah cara agar membuat mereka membeli produknya, perusahaan ban Jepang tersebut telah meraup emas.
Autoway Tires hadir dengan iklan tersebut untuk menunjukkan bagaimana ban produk dari perusahaan itu dapat tampil dalam kondisi berbahaya.
Iklan ini dimulai dengan peringatan kesehatan yang berbunyi: “Bukan untuk yang lemah jantung“.
Iklan -yang mengingatkan pada film horor Jepang, The Ring- menunjukkan tampilan dari kaca depan mobil saat pengemudinya melaju di sebuah jalan sepi.
Di kejauhan, sosok seorang gadis muncul. Saat mobil semakin mendekat, wajah menyeramkan gadis itu pun terlihat.
Apa yang terjadi berikutnya telah membuat para penontonnya gelisah, terguncang dan ngeri, dengan salah satu penontonnya berkicau di Twitter dengan mengatakan: “Iklan paling menakutkan yang pernah kalian tonton! Naikkan volumenya!”
0 Responses so far.
Posting Komentar