Shopping, melihat tempat bersejarah, dan menikmati pesona gedung megah, semua terbalut indah di Tokyo, Jepang. Nah, ada 3 lokasi menarik yang wajib Anda kunjungi di Ibu Kota negeri Sakura ini:

Shinjuku

Pusat perniagaan, pemerintahan sekaligus lokasi salah satu stasiun pergantian (intercharge) terbesar, yaitu Stasiun Shinjuku. Di kota ini juga terdapat kantor pemerintahan Metropolitan Tokyo, gedung tertinggi yang ada di Tokyo.

Ginza

Pusat perbelanjaan paling mewah di dunia. Temukan merek busana elit seperti Chanel, Louis Vuitton, Dior, Gucci, dan Abercrombie & Fitch.

Disneyland and Disney Sea Tokyo
Disneyland merupakan taman rekreasi dan resort Disney yang pertama - yang dibangun di luar Amerika. Di dalamnya, terdapat Disney Sea yang memiliki tujuh tema, yaitu Mediterranean Harbor, Arabian Coast, American Waterfront, Port Discovery, Lost River Delta, Mermaid Lagoon, dan Mysterious Island.

>>> Fakta:


Film Hachiko diangkat dari kisah nyata cerita rakyat Jepang. Cerita itu menggambarkan kesetiaan anjing bernama Hachiko menunggu sang majikan yang telah meninggal dunia di Stasiun Shibuya. Ini dikenang dalam film Hachiko Monogatori. Dibuat ulang pada tahun 2009 di Amerika dengan judul Hachiko: A Dog's Story, dan dibintangi oleh aktor kawak Richard Gere.

0 Responses so far.

Posting Komentar